Gapendi Rencana Musdalub

Kekecewaan beberapa pengurus Gapensi Balikpapan atas ketuanya, memunculkan isu akan melakukan Musyawarah Luar Biasa (musdalub). Keinginan pengurus ini direncanakan pada bulan Juni 2015.

Ali pengurus Gapensi Balikpapan
BALIKPAPAN.JB News-Salah satu pengurus Gapensi Ali mengatakan, sekitar 60 persen dari pengurus Gapensi ingin melaksanakan musdalub. Keinginan ini dilaksanakan untuk melakukan perbaikan organisasi agar dapat berjalan sesuai dengan aturan organisasi yang berlaku.
Ali juga sebagai pengurus Kadin Balikpapan ini menegasakan, munculnya isu untuk musdalub dikarenakan kekecewaan sebagian besar pengurus. Selain, kegiatan organisasi tidak berjalan. Ketua saat ini juga tidak dapat memberlakukan anggota sebagaimana organisasi lainnya.

“Kami malu dengan organisasi lain, mereka aktif melaksanakan berbagai kegiatan bahkan kepengurusan bekerja sesuai dengan amanah organisasi,” ungkap Ali, Rabu 20/05/2015.

Menurutnya, keinginan musdalub ini merupakan aspirasi sebagian besar pengurus Gapensi Balikpapan. Dengan harapan dengan setelah musdalub kepengurusan dapat berjalan efektif.
Meski keinginan musdalub itu mengenai calon akan digadang menjadi ketua belum ada pilihan. Dengan musdalub dapat muncul sosok pemimpin dapat memajukan organisasi Gapensi.

Agar Kedepan, Gapensi dapat berjalan sesuai dengan amanah organisasi, sebagaiamana organisasi lainnya.

Untuk diketahui, Gapensi adalah organisasi gabungan pengusaha kontruksi.(ay)       

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website