Incumbent Tidak Hadir Dalam Debat Kandidat

Sedikitnya ada sepuluh kandidat masuk dalam daftar balon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan 2015, sebelum bertarung di lapangan mereka, diadu konsep di Grand Senyiur, sabtu 23 Mei 2015.
Para Kandidat Balon Walikota & Wakil Walikota Balikpapan 2015 (poto;Yani)
Dari kiri: Achdian Nor, Ir. Muhammad Adam, H. Sugito, Andi Burhanuddin Solong, drg. Syukri Wahid 
BALIKPAPAN.JB News- Sebanyak lima balon (bakal calon) Walikota dan Wakil Walikota tidak hadir dalam debat publik di Grand Senyiur Hotel, Balikpapan. Termasuk incumbent, Rizal Effendi dan Heru Bambang, ikut berhalangan hadir dalam acara dihelat oleh pihak stasiun tv di Balikpapan.

Balon Walikota dan Wakil Walikota berhalangan hadir diantaranya, Gatot Koco, Rahmad Masud, Sirajuddin Machmud. Para balon tersebut menyatakan kesiapan mereka untuk bertarung dalam pilkada penghujung tahun ini saat mereka mendaftarkan diri pada partai pengusung bulan Maret lalu.

Adapun balon hadir dalam debat publik ini yakni, Andi Burhanuddin Solong, Syukri Wahid, Muhammad Adam Sinte, H. Sugito dan Achdian Nor.

Selama acara berlangsung, para kandidat menyampaikan sejumlah konsep pembangunan dalam memajukan kota Balikpapan saat mereka terpilih nanti. Meski hal ini hanya dinilai pemanasan sebelum bertanding namun, cukup membantu masyarakat Balikpapan untuk menentukan sikapnya dalam pemilihan nanti.

Menurut Andi Burhanuddin Solong, semua kandidat memiliki potensi masing-masing, bagaimana hasil akhir dan nasib menentukan kita semua. Dari peserta hadir dalam debat ini, setidaknya telah mendedikasikan dirinya dan perhatian penuh kepada warga Balikpapan.

Demikian juga H. Sugito menyatakan, kandidat tersebut adalah asset Balikpapan, memiliki pemikiran kuat dalam memajukan Balikpapan masa datang.(ay)   

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website