Pengurus GAKLIMDO Segera Dilantik

Pelantikan Pengurus Gabungan Kontraktor Kelistrikan dan Mekanikan Indonesia (GAKLIMDO) Kota Balikpapan, akan digelar di The New Benakutai Hotel and Apartemen Balikpapan, 20 Mei 2015.
Ahmad Betawi Ketua GAKLIMDO Cabang Balikpapan
BALIKPAPAN.JB News-GAKLIMDO Cabang Balikpapan diketuai Ahmad Betawi, pada pelantikannya nanti akan dihadiri Ketua Umum Pusat GAKLIMDO Sigit Suheru. Kehadiran ketua umum pusat GAKLIMDO menjadi dorongan bagi pengurus daerah khususnya di Balikpapan.

Ketua GAKLIMDO Cabang Balikpapan Ahmad Betawi mengatakan, organisasi ini diharapkan menjadi daya saing bagi para organisasi di daerah khususnya, yang bergerak bidang kontraktor.

“Kepengurusan Gaklimdo Balikpapan didominasi para kaum muda profesional. Kehadirannya menjadi dorongan untuk melakukan pengembangan usaha dibidang masing-masing,” ungkapnya.

Menurutnya, meski organisasi ini bergerak dalam bidang kontraktor bukan berarti pesaing bagi organisasi telah lama eksis. Namun, hal ini menjadi kekuatan bagi pengusaha lokal untuk terus berkiprah dalam dunia usaha. Terus mengembangkan usaha dan menigkatkan daya saing.

Kesempatan yang sama, Ahmad Betawi menyampaikan, kepada semua pihak agar memberikan dukungan agar Gaklimdo dapat berjalan sebagaimana organisasi telah eksis saat ini.(ay)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website