Semarak di Pelantikan Gaklimdo Balikpapan

Pelantikan pengurus Gaklimdo Balikpapan dihadiri Ketua Umum Gaklimdo Pusat Ir. Ishak juga selaku pendiri Gaklimdo. Pelantikan dilaksanakan di The News Benakutai and Apartemen Rabu, 20 Mei 2015.

Pengurus Gaklimdo Balikpapan (poto: yani)
BALIKPAPAN.JB News- Pengurus Gaklimdo Balikpapan dilantik Ketua Gaklimdo Provinsi Kaltim Usman Adong, diacara pelantikan ini juga dihadiri Bendahara Umum Pusat Gaklimdo Hariady juga selaku pendiri Gaklimdo.   
Beberapa pengurus Gaklimdo juga hadir dalam acara ini diantaranya, Gaklimdo Penajam, Berau, Tarakan, Bontang, Kutai Kartanegara dan Nunukan mewakili Kaltara. 
Sambutan Walikota Balikpapan disampaikan Staf Ahli Robi Rubiyanto mengatakan, kehadiran Gaklimdo di Balikpapan sejalan dengan misi kota untuk membangun bersama. Menjadikan kota layak dihuni, agar pengusha local mampu bersaing dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).


Ketua Umum Gaklimdo Pusat Ir. Ishak mengatakan, Gaklimdo di Balikpapan adalah sebuah agenda untuk melakukan percepatan struktur organisasi di daerah. Agar keberadaan pengusaha dan kontraktor local khususnya bergerak kelistrikan dan mekanikal dapat bersaing secara sehat.

Ahmad Betawi Ketua Gaklimdo Balikpapan


Demikian juga dikatakan Ketua Gaklimdo Balikpapan Ahmad Betawi, kehadiran Gaklimdo bukanlah pesaing bagi organisasi yanga ada saat ini. Melainkan, jalan bersama agar bentuk tender baik di pemerintahan maupun swasta berjalan secara sehat.
“Kami ingin agar organisasi yang ada saling berangkulan untuk mencari hidup bersama agar persaingan diantara pengusaha berjalan baik,” ungkapnya.
Sementara Ketua Kadin Balikpapan Rendi Susiswo Ismail mengatakan, Gaklimdo Balikpapan dapat memperkaya organisasi pengusaha. Setidaknya, menjadi semangat bagi organisasi lain dalam menjalankan bisnis. Dan dapat bergendengan tangan dalam menjalankan bisnis bersama.(ay)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website