IKS3 Balikpapan, Berbagi Sesama

Arisan digelar Ikatan Keluarga Sarjana Sulawesi Selatan (IKS3) Balikpapan, untuk menjalin keakrabatan dan silaturrahmi antar pengurus dan keluarga besar IKS3. Termasuk berbagi sesama pada Minggu, 7 Juni 2015 penting bagi pengurus. 

Andi Abdul Azis, Ketua IKS3 Balikpapan bersama pengurus
BALIKPAPAN.JB News-Ketua Ikatan Keluarga Sarjana Sulawesi Selatan (IKS3) Balikpapan Ir. Andi Abdul Azis dalam pertemuan arisan keluarga besar IKS3 menyampaikan, memupuk silaturrahmi sangat penting untuk menjalin kekeluargaan antar pengurus. Yang terpenting adalah adanya kebersamaan dalam hubungan sosial.

“Salah satu cara untuk menjalin silaturrahmi adalah adanya pertemuan rutin. Meski hanya bentuknya arisan keluarga, yang terpenting adanya hubungan komunikasi yang baik dalam keluarga besar IKS3,” ungkapnya.

Pertemuan dalam bentuk arisan diadakan setiap bulannya, juga dirangkai berbagai kegiatan hiburan lainnya. Termasuk, berbagi sesama juga dilakukan yakni, pemberian sembako bagi warga Balikpapan. 

Kegiatan berbagi sesama itu, merupakan bagian kegiatan bakti sosial di IKS3 Balikpapan.
Penyerahan Sembako (foto:Yani)


Menurut Andi Azis, hal ini telah dilaksanakan secara rutin. Merupakan, bentuk kebersamaan bagi pengurus. 

“Kami di IKS3 berusaha membangun rasa kekeluargaan dan terus menjalin silaturrahmi antar pengurus dan keluarga besar IKS3 Balikpapan,” katanya.

“Yang terpenting bagi kami, adanya rasa kebersamaan dapat berbagi sesama dan bertemu dengan keluarga IKS3 tanpa mengesampingkan keilmuan masing-masing demi kemajuan Kota Balikpapan,” pungkas Andi Abdul Azis.(ay)            




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website