Sekda Balikpapan Safari Ramadan di Masjid Al Mubarak

Balikpapan.JB- Safari Ramadan kali ini diwakili Sekretaris Daerah Balikpapan Sayyid M. Fadli di Masjid Al Mubarak KM 3,5 Balikpapan. Buka puasa terlihat ramai dihadiri jamaah masjid Al Mubarak.

Kehadiran Sekda Sayyid M. Fadli mewakili Walikota Balikpapan Rizal Effendi, dikarenakan tidak dapat hadir dalam acara buka puasa tersebut.
Sayyid M. Fadli mengatakan, bulan ramadan adalah bulan yang penuh berkah sehingga, masyarakat Balikpapan memaksimalkan diri dalam melaksanakan ibdah puasa dan ibadah-ibadah lainnya.
Sayyid M. Fadli
Dalam bula ramadan kali ini, juga diperlukan kondisi aman dalam menjalankan ibadah puasa. Balikpapan sebagai kota nyaman dihuni menjadi tuntutan bagi masyarakat dalam bermasyarakat keadaan dan kondisi yang aman dalam menjalankan aktivitasnya.
Dengan buka puasa bersama tersebut juga menjadi ajang silaturrahmi antar pemerintah kota bersama dengan masyarakat Balikpapan.
Diharapkan kondisi aman dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini dapat berjalan dengan baik hingga hari terakhir puasa. Masyarakat juga dihimbau agar dapat mengeluarkan zakat fitrahnya dengan penuh keihlasan.(yudi/ay)  

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website