SKK MIGAS, KKKS ajak Jurnalis Buka Puasa Bareng

Balikpapan.JB- Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan rutinitas tahunan SKK Migas dan KKKS untuk area Kalimantan dan Sulawesi (Kalsul). Buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturrahmi para awak pers dan perusahaan Minyak dan Gas (migas), selama ini sudah menjadi mitra dalam dunia pemberitaan dan informasi ke masyarakat luas.
Poto bersama Wartawan & SKK MIGAS-KKKS (poto: yani)
Sambutan Kepala Perwakilan SKK MIGAS Kalimantan dan Sulawesi Naswar Nasar disampaikan Kepala Operasional MIGAS Wilayah Timur Roy Widianta, pers merupakan mitra dari SKK MIGAS dan perusahaan perminyakan dalam dunia pemberitaan. Informasi positif disampaikan oleh media massa dalam pengoperasian minyak hulu diperlukan dukungan yang baik.
Bentuk mitra kerjasama ini sudah berjalan dengan baik selama ini. Meski dalam acara silaturrahmi ini tidak dihadiri Kepala SKK MIGAS, Naswar Nasar dan Kepala Humas SKK Migas Kalimantan Dan Sulawesi Bambang Kurniawan, tidak mengurangi khidmatnya acara tersebut.
Kepedulian insan pers terhadap pemberitaan dalam perusahaan perminyakan sangat membantu dalam penyebaran informasi perminyakan di masyarakat. Tak dapat dipungkiri media di daerah merupakan ujung tombak informasi bagi perusahaan minyak kesemua elemen masyarakat.
“Kerjasama dalam pemberitaan ini diharapkan terus berjalan dengan baik, agar industri perminyakan terus mendapatkan dukungan dari masyarakat dikarenakan informasi tersampaikan dapat dipahami secara positif,” harap Roy Widianta.
Acara berlangsung di Hotel Aston Jumat, 10 Juni 2016 juga diisi dengan ceramah agama sebelum buka puasa dimulai.(yudi/*)   




      

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website