PWI Cabang Balikpapan Audiensi dengan PDAM Balikpapan

Balikpapan- Setelah terbentuk kepengurusan baru Persatuan Wartawan Indonesiaa (PWI) Cabang Balikpapan periode 2016-2019, melakukan kunjungan dan audiensi dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Balikpapan, Senin (13/3/2017) di aula PDAM Balikpapan.
  
Antara PWI Balikpapan dan PDAM selaku mitra dalam menjalankan tugasnya masing-masing telah terjalin lama sehingga diperlukan sosialisasi kepengurusan baru terbentuk. Setelah PWI melaksanakan Konfercab belum lama ini.
Pertemuan PWI Balikpapan dengan PDAM Balikpapan, Senin (13/3/2017)
 


Direktur Utama PDAM Balikpapan Khaidir Effendi mengatakan, PWI Balikpapan merupakan mitra PDAM dalam melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga diperlukan kerjasama yang baik. Dukungan diantara keduanya saling membutuhkan baik PWI selaku profesi wartawan memerlukan pemberitaan ke masyarakat Balikpapan khususnya ke pelanggan PDAM.
“Selaku Direktur Utama, memiliki keterbatasan langsung ke wartawan untuk berdialog langsung beberapa perangkat kerja di PDAM difungsikan seperti bagian data, pelayanan pelanggan dan CS, sertakan bagian tehnik”, terang Khaidir.

Menurutnya, bila pihak wartawan ingin melakukan wawancara terlebih dahulu disampaikan ke pihak hubungan pelanggan dan CS, apalagi berkaitan dengan data agar yang disampaikan tersebut secara akurat.
Kesempatan sama Ketua PWI Cabang Balikpapan Sumarsono mengatakan, PDAM Balikpapan sebagai mitra PWI selama ini telah terjalin baik . Pertemuan tersebut dimaksudkan agar kedepan dapat melaksanakan agenda kerja yang saling mendukung. 

“Harapannya PDAM Balikpapan dapat memaksimalkan sosialisasi kepada pelanggan melalui PWI Balikpapan baik secara berkala maupun secara kondisional,” ungkap Sumarsono.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri pengurus PWI Balikpapan dari berbegai media cetak dan online dan pihak PDAM dihadiri Direktur Utama Khaidir Effendi, Direktur Umum Gazali Rachman, Direktur Tehnik, Bagian hubungan Pelanggan & CS, Bagian Data dan bagian Administrasi.(ay)  

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website