Rahmad Mas’ud Nahkodai Golkar Balikpapan

BALIKPAPAN – Sekian lama menunggu Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX Partai Golkar Balikpapan, akhirnya menuai hasil setelah dilakukan Musyawarah, Rabu (15/3/2017) di Hotel Novotel Balikpapan.  
Dengan pemilihan secara aklamasi semua peserta pemilik hak suara pada Musda Golkar sepakat untuk memilih Rahmad Mas'ud sebagai pimpinan DPD II Partai Golkar periode 2017-2021.
Rahmad Mas'ud Ketua Partai Golkar periode 2017-2021

Sebelumnya, Abdulloh salah satu kandidat kuat hanya terpilih sebagai sekretaris DPD II Partai Golkar Balikpapan.

Setelah  rasa optimis akan peluangnya menduduki jabatan sebagai Ketua dalam Musyawarah Daerah (musda) Partai Golkar Kota Balikpapan.

Usai sidang pertama proses Musda dilanjutkan masa lobi. Dalam proses masa lobi tersebut akhirnya diambila dengan cara aklamasi.

Ketua DPD I Partai Golkar Kalimantan Timur, Rita Widyasari dalam membuka Musyawarah Daerah (Musda) mengatakan, musda Golkar ini dapat berjalan dengan lancar dan baik sesuai dengan harapan bersama.

“Kami akan mencari kader kader terbaik yang mau berkomitmen untuk membesarkan partai,” harap Rita.
Ia menyampaikan Musda ini merupakan bagian dari konsolidasi partai politik Golkar untuk memenangkan konstelasi politik baik Pilgub, Pileg, maupun Pilpres.

Visi misi Partai menjadi prioritas, dan menjadi satu sehingga tidak ada perbedaan.

Sedangkan Ketua terpilih Rahmad Mas’ud mengataka, pemilihan ini merupakan kemenangan semua kader Partai Golkar Balikpapan dan segala simpatisan serta organisasi tergabung didalamnya. (ay)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website