Tirta Segah Berau Bertandang ke Tirta Manggar Balikpapan

BALIKPAPAN- PDAM Tirta Segah Berau melakukan kunjungan ke PDAM Tirta Manggar Balikpapan. Rombongan disambut baik jajaran PDAM Kota Balikpapan, diantaranya Kabag Hubungan Pelanggan PDAM Balikpapan, Costumer Service, Hairul Rozik dan Kasubag Pembaca Meter, Sugi Asri dan Staff Hub Pelanggan Suryo Hadi Prabowo serta staf  lainnya, Jumat (24/3/2017). 

Poto Bersama Tirta Segah Berau, Tirta Manggar Balikpapan
Kabag Hubungan Pelanggan Sulton SE mengatakan, pihak PDAM Balikpapan menyambut baik kedatangan PDAM Berau untuk saling menukar informasi. Kiranya, beberapa keunggulan PDAM Balikpapan dinilai baik bisa diimplementasikan pihak PDAM Berau. 

Untuk lebih sahnya kunjungan tersebut PDAM Tirta Segah Berau melakukan kunjungan lapangan, melihat langsung tata cara sistem kerja yang dilakukan managemen PDAM Balikpapan.

Menurut Sulton, kunjungan PDAM Tirta Segah Berau untuk menambah informasi dan wawasan.

"Bukan kita hebat bisa dikunjungi, tapi sama-sama kita menggali. Mungkin ada dari PDAM Tirta Segah Berau yang bisa diaplikasikan di PDAM Balikpapan, juga sebaliknya dari PDAM Berau juga dapat mengaplikasikan PDAM Balikpapan," kata Sulton.
Penyerahan Cinderamata oleh Sulton

Kunjungan itu dilakukan tidak lain dikarenakan PDAM Balikpapan sudah melaksanakan SOP, agar hal ini juga dapat diterapkan pihak PDAM Berau. Inti dari kunjungan ini adalah saling menambah wawasan dan informasi agar bisa belajar bersama-sama,” jelas Sulton. 

Sementara Erna Dharma yang merupakan senior consultant/ trainer dari Indo Nusa Consulting Jakarta yang ikut mendampingi rombongan PDAM Berau mengatakan, kunjungan kerja ke PDAM Balikpapan agar terjalin hubungan baik, juga ingin belajar banyak tentang perkembangan dari bisnis air minum di Indonesia. 

"Kami melihat bahwa PDAM Balikpapan  dianggap PDAM yang sangat maju dan kami ingin belajar banyak,”  ungkap Erna Dharma. 

 "Kesan kami ketika berkunjung ke sini semuanya baik dan bagus semua, data-data semuanya menggunakan sistim canggih. Harapan saya semoga teman-teman PDAM dari Berau apa yang didapat dari PDAM Balikpapan, terus belajar banyak dari PDAM Balikpapan, Kami juga berterima kasih kepada managemen PDAM Balikpapan yang sudah menerima kami dengan baik,” tandas Erna Dharman. (*/ay)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website