Balikpapan Banjir Lagi

Balikpapan-Acapkali Balikpapan mengalami banjir saat hujan turun, beberapa wilayah di Balikpapan menjadi langganan banjir dianataranya wilayah Perumahan Wika, Balikpapan Selatan. Sekitar pukul 12.00 (wita) Kami (27/05/2017) wilayah ini terendam banjir akibat hujan mengguyur Kota Balikpapan.
Jalan Perumahan Wika Tergenang Air

 
Warga tinggal di wilayah ini mengalami kesuliatan baik melintasi jalan masuk perumahan ataupun di rumah mereka. Air menggenangi sepanjang jalan perumahan Wika hingga sepinggul orang dewasa.
Akibatnya, kendaraan roda dua dan roda empat tidak dapat melintasi jalan tersebut. Hingga saat ini, belum ada penanganan khusus dari pengembang dan pemerintah untuk mengatasi banjir di wilayah tersebut. 

Warga tinggal di daerah ini mengeluhkan kondisi tersebut dikarenakan setiap hujan turun, wilayah mereka terkena dampak banjir. 

Terjadinya banjir dikarenakan drainase perumahan tidak dapat menampung debit air saat hujan turun. Akibatnya, air meluber hingga ke jalan dan menggenangi jalan akan dilintasi warga perumahan.(ay)  

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website