PDAM Balikpapan Terima Penghargaan K3 Nasional

BALIKPAPAN-Panitia pelaksana apel bulan  Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional tingkat provinsi, sesuai hasil penilai dan verifikasi yang dilakukan pengawasan ketenagakerjaan dan transmigrasi Provinsi Kalimanatan Timur, bahwa Perusahaan PDAM Kota Balikpapan telah memenuhi syarat dan layak untuk mendapatkan penghargaan atas prestasinya dalam melaksanakan program Norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di lingkungan kerjanya. Yaitu penghargaan Nihil Kecelakaan (Zero Accident) dan P2HIV/AIDS di tempat kerja.
Penerimaan Penghargaan K3 PDAM Balikpapan
 

 
Penganugerahan/pemberian penghargaan Nihil Kecelakaan (Zero Accident)  dan P2HIV/AIDS diserahkan oleh  Sekprov Rusmadi kepada Direktur Utama PDAM Balikpapan Haidir Effendi,   Jumat  (24/3/2017) pagi di Lapangan Parkir GOR Sempaja Samarinda.


Kabag QHSE PDAM Balikpapan.Sukono mengatakan, penghargaan yang diterima oleh PDAM Kota Balikpapan tentang Norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan P2HIV/AIDS ini kedua kalinya sebelumnya tahun 2017 dengan kategori SILVER.

  
"Alhamdulillah berdasarkan keputusan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Nomor KEP-68/MEN/VI/2004, PDAM menerima kembali penghargaan program P2HIV/AIDS atas prestasi dalam melaksanakan  program pencegahan dan penanggulangan HIV /AIDS di tempat kerja dengan kategori GOLD,” katanya. 


Sementara Koordinator P2HIV/AIDS PDAM Balikpapan Krinaningsih menambahkan,untuk menaggulangi atau mencegah HIV/AIDS yang terjadi khususnya di PDAM Kota Balikpapan, karena penyakit yang sangat mematikan ini tidak bisa dilihat dari kasat mata. 

"Penyakit HIV/AIDS ini penyakit yang memerlukan pendekatan dan penanganan secara serius,” kata  Maning. (*/ay)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website