Partai Berkarya Balikpapan Serahkan Berkas ke KPUD

Balikpapan- Sejumlah Pengurus Parta Berkarya Kota Balikpapan mendatangi Kantor KPUD Balikpapan. Kedatangan itu dalam rangka pemberitahuan keberadaan Parta Berkarya di Balikpapan. Saat ini Parta Berkarya Kota Balikpapan telah memenuhi syarat final sebagai Partai Peserta Pemilu mendatang. Meski masih menunggu verifikasi akan dilakukan pihak KPUD Balikpapan.
Ketua Partai Berkarya Balikpapan Dahri Mamma dan Ketua KPUD Balikpapan Noor Toha
Ketua DPD Parta Berkarya H. M. Dahri Mamm, SH mengatakan, kunjungan pengurus Parta Berkarya sebagai bentuk pemberitahuan kepihak KPUD bahwa Berkarya telah hadir di Kota Balikpapan. Nantinya menjadi salah satu peserta pemilu 2019. Pihaknya juga menyerahkan berkas pengurus kepihak KPUD juga nantinya menjadi syarat verifikasi.

“Kami datang untuk memberitahukan ke KPUD Balikpapan, Partai Berkarya telah hadir di Balikpapan akan siap tampil dalam pemilu 2019 mendatang, syarat verifikasi kepengurusan telah kami siapkan,” terang Dahri Mamma didampingi Sekretaris Partai Berkarya Jefri Naenggolan.

Kedatangan Partai Berkarya disambut langsung Ketua KPUD Balikpapan, Noor Toha di ruang rapat KPUD Balikpapan Senin, 8 Mei 2017. 

Ketua KPUD Balikpapan Noor Toha mengatakan, pihaknya menyambut baik atas kedatangan Partai Berkarya sebagai pemberitahuan dan sosialisasi mengenai keberadaan Berkarya di Balikpapan. Berkas kepengurusan juga telah diterima, sambil menunggu tahapan verifikasi akan dilakukan. 

“Adapun syarat verifikasi saat ini memakai aturan lama sambil menunggu aturan baru akhir Mei 2017 akan disahkan. Partai Berkarya telah memenuhi syarat itu, namun tahapan verifikasi belum berjalan yang juga akan dilakukan semua Partai sebagai peserta pemilu,” ungkap Toha. 

Pengurus Partai Berkarya mendatangi KPUD memakai seragam kuning berlogo pohon beringin, selanjutnya sejumlah pengurus Berkarya merupakan wajah lama dalam organisasi partai. Cukup teruji dan berpengalaman dalam kanca perpolitikan di Balikpapan. (ay)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website