Chevrolet Balikpapan, Hadirkam Empat Kendaraan Baru

Balikpapan- Empat kendaraan terbaru ini dihadirkan di Balikpapan sebagai apresiasi pelanggan chevrolet yang kini mengalami peningkatan penjualan khususnya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Dalam press Gatheringnya di Kantor Chevrolet Balikpapan Jalan MT. Haryono, deretan chevrolet terbaru siap memanjakan para pelanggan.
The All New Chevrolet Trailblazer
 


Adapun Chevrolet baru diluncurkan tersebut, The All New Chevrolet Colorado, The All New Chevrolet Trailblazer, The All New Chevrolet Trax dan The All New Chevrolet Spark. Peluncuran tersebut telah dilakukan di Jakarta awal tahun 2017.

Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta mengatakan, peluncuran produk terbaruk tersebut, mempertegas General Motors Indonesia untuk selalu memberikan konsumen pengelaman berkendara kelas dunia melalui produk-produk dengan fitur inovatif, meliputi tehnologi terkini dalam hal keselamatan.

Salah satu alasan peluncuran produk dilakukan di Balikpapan atau wilayah Kalimantan, dikarenakan sebagai salah satu wilayah pertumbuhan ekonomi cukup baik, akan menjadi pasar potensial bagi Chevrolet Indonesia, ungkap Gaurav.
Yuniadi Haksono
Demikian juga disampaikan Yuniadi Haksono, External Affairs & Communications Director, GM Indonesia, pertumbuhan penjualan chevrolet masih cukup baik, seperti pangsa pasar SUV ditahun 2015 hingga 2016 dalam skala nasional mengalami peningkatan hingga 43%. Meskipun, pihaknya tidak menyampaikan target penjualan di wilayah Kalimantan namun, produk terbaru ini dapat memberikan pengalaman baik bagi konsumen chevrolet.

“Kami selalu berpatokan kepada pelanggan, baik keunggulan produk maupun harga chevrolet sangat kompetitif,” jelas Yuniadi.

Sementara Manager Nusantara Chevrolet Dewa menilai, kehadiran produk baru seperti, The All New Chevrolet Colorado menjadi salah satu pilihan bagi konsumen dalam memilih kendaraan dalam segala medan. Demikian juga bagi para konsumen intensitas kerjanya cukup menantang seperti dunia pertambangan dan perkebunan.
Manager Nusantara Chevrolet Dewa

Menurutnya, The All New Chevrolet Colorado mempertahankan kemampuan off road nya, meski mengalami penyempurnaan yang mengesankan. Colorado baru memiliki penampilan yang tangguh namun menarik dengan garis yang lebih tajam dan proporsi yang kuat. Sebuah ciri khas dari DNA truk Amerika. Fasia depan yang khas dan sporty disertai dengan hood yang berotot memberikan tampilan tangguh.

Selain itu, The All New Chevrolet Colorado, double cabin 4x4 juga memiliki kemampuan towing (menarik) 35 ton dan daya muat hingga satu ton, dengan memakai bahan bakar bio fuel hingga 20% campuran, sehingga sangat ramah lingkungan.(ay)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website