Aksi Demo, Banjir dan IMB Ricuh

Balikpapan- Ratusan Mahasiswa tergabung dalam Aksi Demo di hadapan Kantor DPRD Balikpapan dan Walikota Balikpapan, mendapat perlawanan dari pihak pengamanan pihak Kepolisian Polresta Balikpapan, Senin, (11/9/2017).
Mahsiswa pingsan (poto: abidin)
Peserta aksi menuntut Pemerintah Kota Balikpapan segera menuntaskan masalah banjir sering terjadi di Balikpapan. Banjir di Balikpapan acapkali terjadi setiap turun hujan. Hingga saat ini, belum ada penanganan khusus dari pemkot Balikpapan. 

Beberapa wilayah di Balikpapan mengalami banjir parah saat hujan turun. Usai melaksanakan orasi di depan Gedung DPRD peserta aksi melanjutkan orasi di halaman Kantor Walikota Balikpapan.

Dalam orasinya juga disampaikan, persoalan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) acapkali tidak tuntas dalam pengurasannya. Termasuk tumpah tindih lahan menjadi persoalan utama. Dalam pengurusan IMB juga terkesan berberlit-belit.

Tak lama berselang, peserta aksi menyampaikan orasi, terjadi saling dorong antara pengamanan. Akibatnya, beberapa peserta jatuh pingsan dan luka akibat pukulan dari aparat.(abd)     


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website