Ketu PWI Balikpapan, Tindak Tegas Pelaku Pengngeroyokan Wartawan

Balikpapan- Kasus pengngeroyokan wartawan jurnal balikpapan, oleh orang tak dikenal, merupakan salah satu deretan kejahatan terjadi di dunia malam. Aparat kepolisian diminta untuk menuntaskan kasus yang menimpa Yenos Fatliastioko pada Minggu, (10/0/2017) pukul. 03.00 (wita) di depan Starbuks Balikpapan Super Blok (BSB) atau e-Walk.
Korban saat wawancara di Gedung PWI Balikpapan
Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Perwakilan Balikpapan Sumarsosno menegaskan, meski korban tidak melaksanakan tugas peliputan sebagai jurnalis, pihak aparat harus segera melakukan penindakan secara tegas terhadap pelaku. 

“Kami meminta pihak kepolisian untuk segera melakukan penindakan tegas, agar kasus kejahatan tidak terus berulang, apalagi korban dan pelaku saling kenal,” tegas Sumarsono.

Menurutnya, korban dikeroyok hanya salah sasaran namun, pelaku harus tetap mengungkap kasus tersebut hingga tuntas. 

Korban juga selaku sopir Go-car (sopir mobil online)  sebagai usaha sampingan itu, menuturkan sebelum dikeroyok dua orang pria dirinya mengantar penumpang ke BSB. 

Dua orang pria selaku pengngeroyokan merupakan tamu dari Embbassy Pub, saat pengngeroyokan terjadi pihak keamanan atau security tidak melakukan pengamanan atau melerai.(ay)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website