Penyambutan Kapolda Kaltim

Balikpapan-Brigjen Pol. Priyo Widyanto yang resmi menggantikan Irjen Pol. Safaruddin sebagai Kapolda Kaltim, tiba di Mapolda Kaltim, jalan Syarifuddin Yoes, Balikpapan, Selasa (16/01/2018).

Jenderal bintang satu ini didampingi, istri Yemmy Triana, dan Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. M Naufal Yahya, sekira pukul 13.00  Wita.

Kedatangan dan Kapolda Kaltim yang  ini  disambut meriah dan pengalungan kembang oleh duta Humas polda, seluruh jajaran pejabat  Polda Kaltim, mulai dari perwira pertama hingga perwira menengah. Acara penyambutan sangat meria, dipimpin langsung Kapolda Kaltim terdahulu Irjen Pol. Safaruddin.
Brigjen Pol. Priyo Widyanto saat penyambutan (poto: abidin)

Usai bertemu dan berjabat tangan dengan Safaruddin, Kapolda baru Priyo bersama rombongan langsung menuju Ruang Rapat Utama (Rupatama), yang pertama dilakukan saat hendak ke ruang tersebut adalah menunaikan Salat Zuhur.

“Iya tadi salat, usai salat, beliau langsung memberikan pengarahan kepada pejabat Polda Kaltim dan juga seluruh Kapolres di wilayah hukum Polda Kaltim,” kata Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim AKBP Yustiadi di sela-sela pengarahan Kapolda baru tersebut.


Untuk diketahui, Brigjen Pol. Priyo Widyanto resmi menggantikan Irjen Pol Safaruddin sebagai Kapolda Kaltim usai serah terima jabatan yang digelar di Mabes Polri, Kamis (11/1) lalu. Sebelumnya, Priyo menjabat sebagai Kapolda Jambi sejak 18 April 2017 hingga 5 Januari 2018.(abd)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website