Abdulloah, Pentingnya Sumber Daya Manusia

Selasa, 27 Pebruari 2018
BALIKPAPAN- Ketua DPRD Balikpapan Abdollah menilai, pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Balikpapan menjadi salah satu prioritas pemerintah kota ditahun 2018. Hal tersebut disampaikan, adanya ketersediaan anggaran yang memadai dalam pembangunan tersebut.
 
“Kita perlu pembangunan SDM yang cukup, salah satunya ketersediaan infrastruktur dunia pendidikan. Pembangunan sekolah-sekolah perlu mendapatkan perhatian serius demi meningkatkan SDM kita,” jelas Abdulloh.
Abdollah Ketua DPRD Balikpapan (Foto: Dok.)

Pembangunan dalam sektor dunia pendidikan memerlukan keseriusan pemerintah kota. Baik dalam segi anggaran maupun, ketersediaan SDM tenaga pengajar.

Menurut Abdollah, salah satu pembatalan pembangunan Gedung DPRD senilai Rp75 miliar, akan dialihkan pembangunan lainnya. Termasuk salah satunya, pembangunan Sumber Daya Manusia dalam sektor dunia pendidikan. Pembangunan SDM dimaksudkan adalah adanya, pembangunan infrastruktur sekolah di Kota Balikpapan.

Abdollah menambahkan, meski sebelumnya anggaran pembangunan Gedung DPRD Balikpapan sudah disahkan melalui APBD tahun 2018, bukan menjadi hal mutlak untuk dilaksanakan. 

“Jika ada lebih penting untuk dilaksanakan maka anggaran sebelumnya telah ditetapkan bisa saja dialihkan. Apalagi hal tersebut untuk maslahat masyarakat Balikpapan,” pungkasnya. 

Hal itu juga sudah menjadi kesepakatan anggota dewan dan dinyatakan kuorom disepakati 34 anggota dari 45 anggota DPRD Balikpapan.(ay)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website