Bulog Balikpapan Adakan Layanan Keliling

BALIKPAPAN- Layanan jualan keliling Bulog Kaltim-Kaltara di Kota Balikpapan merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk mendapatkan beras murah. Setiap hari Bulog Cabang Balikpapan mengadakan jualan keliling dan mangkal di Kampung untuk melayani masyarakat dalam pembelian beras dan lainnya.  

Bagian Keuangan Bulog Balikpapan Taufiq AZ ditemui di lokasi jualan depan Asrama Haji, Balikpapan Timur, Selasa (13/02/2018) mengatakan, kegiatan jualan keliling sebuah program bulog sebagai jemput bola dan membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan beras murah.
Taufiq AZ Bagian Keungan Bulog Cab. Balikpapan (poto: ay)
 

Menurutnya, layanan ini penting untuk dilaksanakan, untuk mengimbangi harga beras di pasaran. Setiap harinya terjual hingga 50 sak beras dengan ukuran medium. Jenis sembako yang disediakan termasuk minyak goreng dan daging sapi, harganya cukup terjangkau.

“Selain beras, kami juga menyediakan daging sapi dengan harga Rp.80.000,-/ Kg, bagi mereka yang membutuhkan kami sediakan di Kantor Cabang Balikpapan, Balikpapan Permai,” ungkap Taufiq.  

Adapun jenis beras disediakan saat ini yakni, dengan ukuran Medium dan Premium. Harga beras Medium Rp.49.000,-/5 Kg dan beras Premium Rp.62.000/5Kg.(ay)
  

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website