Camat Balikpapan Timur, Tingkatkan Prioritas Pelayanan

BALIKPAPAN- Seiring dengan tuntutan pelayanan bagi masyarakat khususnya, di Wilayah Timur Balikpapan. Diperlukan kepedulian semua pegawai Kecamatan demi terciptanya pelayanan yang baik terhadap masyarakat.
 
Meski baru menjabat sebagai Camat di Kecamatan Balikpapan Timur, Suryanto telah melakukan banyak hal dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat. Termasuk melakukan berbagai persiapan dalam menghadapi pesta demokrasi pilgub 2018 Kalimantan Timur.
Kantor Kecamatan Balikpapan Timur (Foto: Dok.)
 

Koordinasi semua pihak, menjadi salah satu cara menjaga suksesnya pilgub 2018, agar segala kemungkinan buruk dapat diminimalisir. 

Seorang staf Kecamatan Balikpapan Timur Muliati mengatakan, setiap hari aktivitas pelayanan di Kecamatan Balikpapan Timur berjalan dengan baik. Termasuk yang paling penting adalah adanya sinergitas antar pegawai dan pelayanan prima bagi masyarakat Balikpapan Timur.

Untuk diketahui, Balikpapan Timur menjadi salah satu wilayah di Balikpapan memiliki banyak kantor perusahaan. Sehingga, dibutuhkan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.(*/ay)       

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website