Dit. Reskrimum Polda Kaltim Ungkap, Kasus Pembunuhan Sadis di Sambaliung-Berau

Balikpapan- Polda Kaltim melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis yang terjadi di Kecamatan Sambaliung, Kabupaten Berau. 

Dua tersangka berhasil diringkus, masing-masimg berinisial A (24) dan M (28), tersangka A diamankan lebih dulu di wilayah Kabupaten Berau dan saat ini telah diamankan oleh Kepolisian Kabupaten Berau. 

Sedangkan tersangka M ditangkap di rumah orang tuanya, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Senin (5/2/2018) lalu. Dalam pembunuhan tersebut, korban atas nama Redi Siswanto dibunuh lalu mobilnya diambil.
Tersangka tiba di Bandara Sepinggan Balikpapan (Foto: dok. Abidin)
 

Tak hanya dibunuh,  jasad korban tersebut juga dikuburkan dengan cara tak wajar. Kejadian itu bermula saat tersangka A dan M masuk ke rumah korban saat malam hari sekira pukul 23.30 Wita, dengan tujuan untuk mencuri. 

Namun,  aksi keduanya itu ketahuan oleh korban,  tersangka A panik, kemudian memukulkan balok ke kepala korban hingga meninggal. Ini terjadi pada awal Januari 2018 lalu. Saat itu korban hanya dia sendiri di rumahnya.(abd)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website