HUT Balikpapan ke-121 Raih Barbagai Prestasi Penghargaan

BALIKPAPAN- Berbagai penghargaan didapatkan Kota Balikpapan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-121 kali ini, diantaranya Keberhasilan Bidang Industri, Keberhasilan Daya Saing Daerah, Keberhasilan Bidang Kesehatan, Keberhasilan Bidang Pendidikan, Keberhasilan Bidang Hukum dan HAM dan Keberhasilan Bidang Penanggulangan Kemiskinan.

Penghargaan tersebut merupakan upaya kerja keras bagi pemerintah kota Balikpapan dala menjalankan tugasnya kepada masyarakat Balikpapan. Pengrhargaan tersebut didapatkan dari propinsi dan pemerintah pusat.
Walikota Balikpapan Rizal Effendi bersama anak-anak prestasi Balikpapan (Foto: ay)

Walikota Balikpapan Rizal Efendi mengatakan, Balikpapan dapat meraih prestasi tersebut dikarenakan kerjasama yang baik antara pemerintah kota, DPRD Balikpapan dan masyarakat Balikpapan untuk mendukung pembangunan kota selama kepemimpinannya.

“Diulang tahun kota ini kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Balikpapan yang telah mendukung pemerintah dengan berbagai program yang kami jalankan,” ungkap Rizal.

Menurutnya, prestasi tersbut sangat berarti bagi Balikpapan dan merupakan hadiah diulang tahun kali ini. Kedepan prestasi ini harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, untuk menjaga nama baik Kota Balikpapan.


“Yang terpenting bagi kita adalah menjaga kondusivitas Kota Balikpapan sebagai Kota layak dihuni dan nyaman dihuni agar investasi Balikpapan terus mengalami peningkatan, demikian dikatakan Rizal Effendi usai rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Balikpapan di Aula Pemkot Balikpapan, Jumat (09/02/2018). (ay)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website