Mobil Lubricants, Hadir Sebagai Solusi

BALIKPAPAN- Kehadiran Mobil Lubricants dalam dunia pertambangan menjadi penting sebagai pendukung pertumbuhan produktivitas dan efisiensi peralatan. Hal itu berkaitan berbagai solusi tehnologi pelumasan terdepan dari Mobil Lubricants. 
 
General Manager Industrial Lubricants Mobil, Colin Cui mengatakan, Mobil Lubricants bekerjasama dengan APINDO mengdakan Indonesia Mining Seminar 2018 sebagai bentuk komitmen dan dukungannya terhadap pelaku industri tanah air. Dengan harapan berbagai tantangan dalam dunia pertambangan dapat memberikan solusi semakin kompetitif. 

“Untuk pertumbuhan ekonomi tentunya menyesuaikan dengan pertumbuhan ekonomi nasional yang semakin membaik. Bila kondisi ekonomi mengalami penurunan tentunya target kami juga akan mengalami penurunan,” kata Colin Cui dalam jumpa persnya di Swissbell Hotel, Rabu, (28/02/2018) di Balikpapan.
Colin Cui bersama Meyki Budi Ferdian (kanan). (Foto: ay)

Senada disampaikan, Meyki Budi Ferdian, National Sector Manager Mining Mobil Lubricants, keberlangsungan bisnis disektor industri tidak dapat dipisahkan dari performa mesin. Komponen-komponen mesin yang bergesekan harus diberi pelumasan secara benar agar dapat bekerja dengan baik dan tahan lama. 

“Dengan memperhatikan jenis dan kualitas pelumas. Sehingga, pemilihan dan penggunaan pelumas yang sesuai dengan kebutuhan mesin industri akan sangat membantu meningkatkan kinerja mesin tersebut,” ungkapnya, disela acara Indonesi Mining Seminar 2018 di Swissbell Hotel  tersebut. 

Menurut Meyki, selain disektor pertambangan Mobil Lubricants juga hadir dalam sektor Oil Gas, Power Plan dan industri kecil lainnya. 

Turut hadir dalam seminar tersebut, Boy Gemino Kalauserang Direktur Eksekutif APINDO. Menariknya dalam seminar tersebut, kehadiran beberapa perusahaan mitra dari Mobil Lubricants diantaranya, PT. United Tractor, PT. Pamapersada Nusantara dan PT. Saptaindra Sejati.(ay)
     

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website