Pentingnya HSE di PHM

Health, Safety, and  the  Environment  (HSE) atau Keselamatan Kerja serta Lindungan Lingkungan, sangat penting dalam operasional kerja di PT. Pertamina Hulu Mahakam (PHM)

BALIKPAPAN-Direktur PT. Pertamina Hulu Mahakam (PHM) Ida Yusmiati menegaskan, keselamatan kerja sebuah tuntutan bagi setiap karyawan dalam menjalankan aktivitasnya dalam sebuah industri. Demikian halnya, dengan PHM dengan adanya standar HSE yang menjadi dasar dalam mitra kerja ataupun sebagai karyawan. Menjadi harapan terciptanya lingkungan kerja yang kondusif dan operasi yang aman.
Forum K3LL saat jumpa pers (Foto: Yani)

“Kami yakin, dengan standar HSE akan dan telah dilaksanakan di PHM akan mudah dijalankan bagi karyawan dan mitra. Dikarenakan mereka juga sebelumnya, sebagai mitra dan karyawan sehingga kami juga hanya menyesuaikan saja,” ungkap Ida Yusmiati dalam Jumpa Pers Forum Komunikasi K3LL 2018 di Hotel Novotel, Rabu (28/02/2018) di Balikpapan.

Menurutnya, pentingnya peningkatan kemitraan yang berlandasakan pada komitmen HSE akan menjadi peningkatan produktivitas dan keuntungan bagi semua pihak dalam operasi jangka panjang. Baik Pertamina maupun para perusahaan mitra kerja.

Untuk diketahui, pencapaian kerja tahun 2017 berhasil mencapai 676 hari tanpa terjadi kecelakaan kerja yang mengakibatkan kehilangan hari kerja (lost time injury atau LTI) dan lebih dari 52 juta manhours tanpa LTI.(ay)
     

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website