Sofyan Hasdam, Silaturrahmi Bersama Kerukunan Keluarga Barru

Balikpapan- Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kaltim Andi Sofyan Hasdam bersilaturrahmi dengan Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Kota Balikpapan, di Warung Ilham Kampung Baru, Balikpapan Barat, Jumat (2/2/2018).

Ketua KKSS Kaltim Andi Sofyan Hasdam mengatakan, Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Kota Balikpapan merupakan salah satu pilar yang ada di KKSS Kaltim sehingga, diperlukan silaturrahmi yang erat untuk menjalin hubungan kekeluargaan dan antar masyarakat.

“Pertemuan ini merupakan rutinintas yang ada dalam KKSS untuk terus melakukan silaturrahmi agar antar warga Sulawesi Selatan bias bersinergi dalam pembangunan Kaltim secara menyeluruh,” ungkapnya.
dr. Andi Sofyan Hasdam bersama Ketua KKDB Syarifuddin (poto: ay)
Menurutnya, Kalimantan Timur diperlukan kekompakan antara masyarakat dan pemerintah untuk peningkatan pembangunan Kaltim kedepan. Termasuk Balikpapan, diperlukan sumbangsih pemikiran KKDB untuk memajukan Kota Balikpapan sebagai Kota transit yang aman dan nyaman dihuni.

Hal sama, disampaikan Ketua KKDB Kota Balikpapan Syarifuddin, Kerukunan Keluarga Barru yang ada di Kota Balikpapan diharapkan tetap menjaga kerukunan antar warga Barru dan warga lainnya di Kota Balikpapan.
“Warga Barru yang ada di Balikpapan tersebar di beberapa wilayah di Balikpapan dan berbagai profesi, sehingga diperlukan adanya kerukunan yang baik agar warga Barru selalu menjaga kerukunan,” jelasnya.


Untuk diketahui, dr. Sofyan Hasdam pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kaltim dan Walikota Bontang itu, akan maju dalam Pilkada Kaltim sebagai calon Gubernur 2018 berpasangan dengan Nusyirwan Ismail.(ay)   

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website