JES, Resmi Terbentuk di Balikpapan

BALIKPAPAN-Ketua JES (Jurnalis Ekonomi Syariah) Jakarta Kristopo mengatakan, peningkatan ekonomi syariah diperlukan adanya informasi dan edukasi bagi masyarakat. Keberadaan JES sebagai wadah bagi masyarakat, untuk mendapatkan informasi mengenai program dan pengembangan ekonomi syariah.

Hal tersebut disampaikan Kristopo, dalam Bincang-Bincang Jurnalis Ekonomi Syariah di Hotel Novotel Balikpapan, Jumat (9/3/2018). Dalam acara tersebut juga secara resmi pembentukan forum JES Kota Balikpapan. Sebagai wadah para jurnalis untuk mendapatkan dan menyampaikan informasi berkaitan dengan ekonomi syariah.
Adji Ketua JES Balikpapan terpilih (Foto:ay)
Menurutnya, JES bertanggung jawab untuk menyampaikan informasi dan edukasi ke masyarakat luas. Juga sebagai wadah tukar menukar informasi dalam dunia ekonomi syariah.

“Harapan kami, terbentuknya JES nantinya, mampu memberikan edukasi ke masyarakat Balikpapan secara khusus. Agar literasi yang cukup dapat membantu peningkatan dan perkembangan ekonomi syariah dengan signifikan,” ungkap Kristopo.

Selain itu juga, secara organisasi harus mempu membangun komunikasi dengan jurnalis lainnya. Agar informasi mengenai ekonomi syariah tersampaikan dengan baik. Selanjutnya Adjie, terpilih sebagai Ketua JES Balikpapan.
 
Untuk diketahui, terbentuknya JES (Jurnalis Ekonomi Syariah) adanya keingintahuan mengenai informasi syariah. Agar berita atau informasi yang disampaikan dapat dipahami dengan baik.(*/ay)    

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website