Meriah, Malam Syukuran Partai Berkarya Balikpapan

BALIKPAPAN-Sebagai rasa syukur atas lolosnya Partai Berkarya sebagai peserta pemilu 2019 mendatang. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Balikpapan melaksanakan acara malam syukuran di kediaman Dahri Mamma, Ketua DPD Partai Berkarya Kota Balikpapan, Sabtu (03/03/2018).

Acara berlangsung cukup meriah tersebut, terbilang sukses dengan kehadiran komponen Pengurus DPD, Pengurus Kecamatan, Kelurahan dan simpatisan Berkarya. Turut hadir dalam acara tersebut, Korwil Partai Berkarya Wilayah Kalimantan Timur Rendi Susiswo Ismail, Dewan Penasehat Heru Bambang beserta Pengurus lainnya.
Andi Burhanuddin Solong memotong tumpeng (Foto: yani)
Acara dimulai dengan pemotongan tumpeng Andi Burhanuddin Solong Ketua, DPW Partai Berkarya Kalimantan Timur. Didampingi pengurus lainnya, potongan tumpeng diberikan Ketua Panitia Malam Syukuran Karmin Laonggeng juga selaku Bendahara Partai Berkarya Kalimantan Timur.

Ketua DPW Partai Berkarya Kalimantan Timur Andi Burhanuddin Solong menyampaikan, hadirnya Berkarya sebagai partai peserta pemilu 2019 mendatang merupakan perjuangan cukup melelahkan. Perjuangan penuh pengorbanan tenaga, pikiran bahkan, meninggalkan keluarga demi meloloskan Partai Berkarya sebagai peserta pemilu.

“Perjuangan ini tidak hanya berhenti sampai disini, 2019 sebagai pesta demokrasi kader-kader Partai Berkarya harus mampu meraih suara dalam pertarungan anggota legislatif. Kami pejuang dan kami bukan pecundang, hasil perjuangan kawan-kawan semua malam ini kita mensyukuri Berkarya lolos sebagai peserta pemilu,” ungkap ABS sapaan akrabnya. 

Dalam sambutannya, pihaknya terus menyampaikan terima kasih atas perjuangan kawan-kawan yang selama ini telah mendampingi beliau. Mulai proses perekrutan anggota, verifikasi administrasi hingga verifikasi faktual, dan penentuan sebagai peserta pemilu. 

Menurutnya, segala bentuk perjuangan pasti menuahkan hasil, dan sudah menjadi bukti Berkarya akan tampil dalam kanca pertarungan pemilu 2019 mendatang. Hal tersebut juga harus dijadikan peluang agar semua calon nantinya mampu meraih kursi dalam legislatif.
Undangan hadir malam syukuran Pertai Berkarya (Foto: yani)
Ketua DPD Partai Berkarya Kota Balikpapan, Dahri Mamma mengatakan, selain rasa syukur kita sampaikan ke Yang Maha Kuasa atas lolosnya Partai Berkarya sebagai peserta pemilu 2019. Acara tersebut juga menjadi ajang silaturrahmi antar Pengurus dan simpatisan Partai Berkarya. 

“Malam ini menjadi bukti, kalau Partai Berkarya akan mampu tampil dan bersaing dalam pemilu 2019 mendatang. Sehingga, semangat harus terus dijaga agar terus melakukan konsolidasi dan melakukan sosialisasi partai ke masyarakat luas,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Partai Berkarya dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu, setelah mengambil nomor urut 7 (tujuh) peserta pemilu 2019, Minggu (18/2/2018). KPU menetapkan Partai Berkarya tampil di pemilu nasional. Dalam acara tersebut dihadiri Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, Tommy Soeharto sapaan akrab Hutomo Mandala Putra.(ay)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website