Partai Berkarya Target Tiga Besar Pemilu 2019

BALIKPAPAN-Partai Berkarya menggelar Rapimnas III di Solo pada hari, Sabtu (10/3/2018). Rapimnas partai binaan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto itu mengusung tema, "Menuju Pemilu 2019 bersama Partai Berkarya untuk Indonesia Jaya."

Dalam Rapimnas III tersebut, Tommy Soeharto dengan rasa optimis menyampaikan Partai besutannya itu bisa mencapai tiga besar perolehan suara dalam pemilu 2019 mendatang. Alasanya, selain sebagai partai lolos dalam peserta pemilu. Kader-kader Berkarya juga merupakan kader yang mumpuni dan sudah berpengalaman dalam dunia politik. Meskipun Partai Berkarya sebagai pendatang baru dalam arena pemilu. 

 Ketua DPD Berkarya Balikpapan Dahri Mamma bersama Tommy Soeharto (Foto: dok.)

Partai Berkarya besutan Hutomo Mandala Putra (HMP) atau dikenal Tommy Soeharto, lahir di Negeri ini tak lain untuk memperjuangkan Aspirasi dan Kepentingan Rakyat Menjadi Salah satu Tujuan Partai Berkarya.

Dalam kesempatan itu, Sekjen Berkarya Badaruddin Andi Picunang mengatakan, rapimnas itu membahas strategi pemenangan Partai Berkarya di Pemilu Legislatif dan posisi politiknya pada Pilpres 2019.

“Sejauh ini, kader menginginkan Dewan Pembina kami, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto untuk maju sebagai Capres," kata dia. 

Dalam kegiatan Rapimnas yang berlangsung hingga Selasa (13/3), Partai Berkarya sekaligus akan melakukan ziarah ke makam Presiden RI kedua Suharto di Astana Giri Bangun, serta memperingati Supersemar.

Hadir juga dalam rapimnas ke-III Partai Berkarya Ketua DPD Berkarya Kota Balikpapan Dahri Mamma, beserta pengurus DPD lainnya.

Ketua DPD Berkarya Dahri Mamma mengatakan, pihaknya akan melakukan konsolidasi dan penguatan rekruitmen anggota menjelang pemilu 2019. Termasuk penggodokan calon anggota legoslatif mendatang. 

Menurutnya, pencalonan anggota legislatif  akan mampu meraih suara terbanyak dalam pemilu legislatif 2019, dirinya yakin kader yang akan tampil mampu bersaing dengan kader partai lainnya.
Menyambung target Partai Berkarya, sebagai partai tiga besar dalam pemilu nanti, pihaknyapun optimis dan yakin hal itu bisa dicapai.

Sebelumnya, Ketua DPW Berkarya Kalimantan Timur Andi Burhanuddin Solong menyampaikan, dengan lolosnya Partai Berkarya peserta pemilu 2019, agar kader partai siap untuk bertarung dalam pencalegkan. Berkarya mampu lolos dalam peserta pemilu dengan nomor tujuh merupakan perjuangan tak kenal lelah. 

“Perjuangan kawan-kawan kita hargai demi memperjuangkan Partai Berkarya lolos sebagai peserta pemilu. Makanya, kader partai harus siap menghadapi tantangan tersebut untuk tampil memperjuangkan hak dan martabat rakyat melalui Partai Berkarya,” pungkasnya belum lama ini.(*/ay)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website