Pengurus Jaringan Laskar Nusabangsa, Resmi Dilantik

BALIKPAPAN-Acara deklarasi pelantikan Ketua Pengurus Jaringan Laskar Nusabangsa (JLN ), DPD Kalimantan Timur, diikuti lebih dari 100 anggota JLN. Diselenggarakan di Kafe Nyiur Banua Patra Balikpapan, Sabtu (24/2/2018), berjalan lancar.

Ketua JLN DPD KALTIM, M. Widi Chandra dilantik Ketua Umum JLN Pusat, Larman Gultom. Dalam acara yang cukup sederhana tersebut, terlihat penuh keakraban  juga hadir dari Perwakilan Kantor Staf Kepresidenan Tatang Yahya Badru dan pengurus JLN Solo. Diantaranya, Dian, Yani Grace, Joko serta Perwakilan dari Pemerintah Kota Balikpapan.

Ketua JLN DPD KALTIM, M Widi Chandra menjelaskan, Jaringan Laskar Nusabangsa atau JLN yang baru berdiri sejak Januari 2017 adalah merupakan Perkumpulan Swadaya Masyarakat yang berkedudukan di Jakarta.

Dikatakan Widi lebih jauh azas JLN adalah berazaskan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945. Selain itu, organisasi tersebut juga membawa visi dan misi. Dimana visinya mitra pemerintah  dalam  percepatan  pembangunan ke masyarakat untuk mewujudkan indonesia hebat.

Kemudian untuk misi dari JLN adalah menjadi kepanjangan tangan pemerintah mendengar masukan masyarakat serta sosialisasi. Program pembangunan pemerintah, mitra pemerintah dalam mendampingi program yang membutuhkan keahlian sesuai kebutuhan.

“Mitra pemerintah ke seluruh wilayah indonesia dalam percepatan program pembangunan sampai ke ujung negeri, semua visi dan misi tertuang dalam AD/ART.” Pungkas Widi.(*/ton)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website