Polres Balikpapan Adakan Survey Sespim Lemdiklat

BALIKPAPAN- Survey Sespim Lemdiklat diadakan Polres Balikpapan, Democratic Policing, merupakan penilaian dalam pelayanan masyarakat. Survey melibatkan staekholder, TNI/ POLRI, mahasiswa, lembaga, organisasi,  dan masyarakat umum, itu berlangsung di Kantor Polres Balikpapan, Selasa (13/3/2018).
AKBP Wiwin Firta (foto:ay)

Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta membuka acara tersebut. Dalam sambutannya menyampaikan, survey yang melibatkan masyarakat untuk menilai tingkat kepuasan masyrakat terhadap pelayanan kepolisian selama ini. 

Ia mengungkapkan, polres Balikpapan telah mendapatkan berbagai penghargaan nasional. Diantaranya, pelayanan terbaik nasional, pengamanan terbaik dan lainnya. 

“Polres Balikpapan telah mendapat berbagai penghargaan nasional. Hal itu tidak lain meruapakan kerjasama yang baik dengan masyarakat Balikpapan selama ini. Maka dengan penghargaan telah diraih tersebut senantiasa dijaga agar tetap terlaksana dengan baik,” jelas Wiwin Firta.

Meskipun Kapolres Wiwin Firta saat ini menjabat sebagai Kapolres Balikpapan terbilang baru, namun dirinya tetap berusaha melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Hal itu juga terlihat beberapa aksi demonstrasi dilaksanakan masyarakat dan mahasiswa. Tak heran lagi bagi kita kalau wajah Wiwin Firta selaku Kapolres Balikpapan selalu tampak di tengah-tengah para pendemo.(ay)
       

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website