Sejumlah THM Balikpapan, Belum Perpanjang Izin

Kamis, 15 Maret 2018
BALIKPAPAN-Sidak tempat hiburan malam (THM) dan sejumlah panti kebugaran, ditemukan ada belum melakukan perpanjangan izin. Sidak gabungan itu dilakukan pihak Komisi I DPRD Balikpapan bersama Satpol PP dan Kesbangpol, Selasa (13/3/2018) malam.

Anggota Komisi I DPRD Balikpapan Abdul Jabar mengatakan, beberapa temuan dari THM dan Panti Kebugaran, izin tidak berlaku lagi. Perlu dilakukan perpanjangan, bila tidak, pihak terkait seperti bagian perizinan, perlu melakukan tindakan tegas.
Abdul Jabar Komisi I DPRD Balikpapan (foto: ay)

“Semestinya izin sudah mati dan tidak berlaku lagi pasti ada sangsinya. Untuk detailnya sangsi itu seperti apa, dinas terkait lebih mengetahui hal tersebut,” ungkap Jabar di ruang Komisi I DPRD Balikpapan, Rabu (14/3/2018).

Menurutnya, selain razia THM dan panti kebugaran pihak Komisi I juga melakukan razia anjal (anak jalanan). Namun, dari sejumlah titik sebelumnya rawan anjal tidak ditemukan.

Sementara sidak wilayah THM dan panti kebugaran dilakukan di wilayah Ruko Bandar dan Balikpapan Permai.

Selain sidak langsung dipimpin Ketua Komisi I DPRD Balikpapan Faisal Tola, sejumlah anggota DPRD Balikpapan juga ikut dalam sidak tersebut diantaranya, Abdul Jabar, Subari, Abdul Yazid dan Ali Munsjir.(*/ay)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website