SMA Negeri 6 Balikpapan, Fokus Persiapan Ujian Nasional

BALIKPAPAN-SMA Negeri 6 Balikpapan, beralamatkan di Km 4 Balikpapan Utara, kini kegiatan belajarnya lebih pada peningkatan kualitas mutu pendidikan. Sebentar lagi dunia pendidikan akan melaksanakan Ujian Nasional (UN) tahun ajaran 2018.

Kepala Sekolah SMAN 6 Sriyono ketika ditemui di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya sedang fokus persiapan Ujian Nasional khususnya kelas 3, seperti pendalaman materi. Pendalaman materi ini untuk persiapan ketika anak anak akan mengikuti try out hingga ke UNBK.
Kepala Sekolah SMAN 6 Sriyono

Oleh karena itu pengemblengan materi perlu ditingkatkan. Semua yang dilakukannya, sekolah tentu punya harapan agar para lulusan dari SMAN 6 ini mampu meraih nilai terbaik. 

Sriyono menjelaskan,  komputer yang di sediakan sekolah untuk UNBK masih kurang, oleh karena itu sisa kekurangannya akan pinjam kepada orang tua murid.

“Sepanjang kami menjadi Plt.SMAN 6 hingga di kukuhkan menjadi Kepala Sekolah sudah banyak yang diperbuat seperti mempersiapkan sarana dan prasarana sekolah. Membuat taman, pengecetan ruang kelas, Lap Computer, pasang keramik dan masih banyak yang sudah dikerjakan," beber Sriyono.

Ditambahkan Sriyono, dirinya sangat berharap kepada Dinas Pendidikan Provinsi agar sekiranya bisa memberikan bantuan rehab bangunan sekolah, sebab masih ada ruang kelas yang perlu diperbaiki.(ton)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website