Warga RT 52 Celebration Meraih Juara Kontes Ikan Louhan

BALIKPAPAN-Memelihara ikan hias tawar memang bisa menjadi hobi yang sangat menyenangkan. Apalagi dalam hewan peliharaan lain, ikan hias air tawar termasuk salah satu ikan hias yang tidak merepotkan.Cukup bermodalkan aquarium dan pelet makanan ikan.

Bahkan ikan hias banyak ragam jenisnya diantaranya, ikan cupang, Guppy, Pedang, Molly, Tetra, Block Ghosl, Oscar dan masih banyak nama ikan hias lainnya. Bisa disenangi karena ikan hias itu memiliki kombinasi warna yang dimilikinya sangat beragam ada merah, putih, kuning, hitam, dengan pola pola abstrak.
Ilustrasi
Seperti ikan hias louhan yang dimiliki Johanes M.Simangunson warga Balikpapan Regency Rt. 52 Blok Celebration juga banyak memelihara ikan hias bahkan ikan hias yang dimilikinya sempat dikonteskan.

"Memang hobi pelihara ikan hias beberapa bulan yang lalu pernah ikut kontes katagori kelas mini. Ketika itu kontes ikan laouhan diadakan di Balcony Balikpapan, peserta kontes cukup lumayan banyak berbagai macam jenis ikan hias di konteskan," beber Johanes.

Dikatakan, putra asli dari Sumatra Utara itu, dalam mengikuti kontes dirinya mampu menyisihkan lawannya hingga berhasil meraih juara dua  kelas kontes mini. Bahkan, sekaligus dua katagori diraihnya yakni juara 3 dikelas kanfa (CH) dan juara 3 dikelas Cencu (CCB).

Ia akan kembali kontes pada tanggal, 22-24 Maret 2018 di Mall Bos Balikpapan. Katagori diikutinya Concu B-23 cm, Free Marking All Size, Chinwa All Size, Prispek -10 cm, Cencu c-16 cm dengan uang pendaftaran peserta Rp.60.000,- dirinya berharap, acara kontes nantinya dapat berjalan lancar.(ton)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website