Abdollah, Utamakan Kepentingan Rakyat

Sabtu, 28 April 2018
BALIKPAPAN-Dalam penyampaian Reses Abdulloh Ketua DPRD Balikpapan di rumah pribadinya di Kampung Timur, di buka dengan Hiburan Music Qasidah Elekton, dan dihadiri majelis taklim ibu-ibu dan masyarakat sekitar, Jum'at (27/4/2017) pukul 14.00 wita

Abdulloh mengatakan, semua pembangunan yang akan dikerjakan pemerintah akan didahulukan untuk kepentingan rakyat.
Foto: Abdollah Ketua DPRD Balikpapan (fadli/jb)
Ia mencontohkan, pembangunan yang diagendakan renovasi gedung DPRD Balikpapan, walaupun saat rapat anggota DPRD Balikpapan sering kena rembesan air hujan akibat atap gedung bocor. Ai  tetap mendahulukan pembangunan untuk kepetinganan rakyat.

"Dalam reses ini kami menghimbau, kepada dinas terkait untuk melaksanakan pelelangan, karena sangat dibutuhkan masyarakat. Seperti, pembangunan kantor Lurah Graha Indah dan kantor-kantor lainnya. Anggaran Rp32 milayar telah siap, Kita ada progres dan pemerintah sudah peduli sudah menanggarkan jadi masayarakat harap bersabar mudahan dalam waktu dekat ini sudah ada pemenang lelang," ungkapnya.

Bukan cuma kantor Lurah dan kantor-kantor lainnya saja tetapi, penyerapan APBD dan semua OPD (organisasi perangkat daerah) harus gesit dalam melaksanakan kegiatan yang ada di lingkungan masing-masing sudah menjadi menjadi tanggung jawabnnya.

Pihaknya, akan kontrol kembali dan akan melakukan pengawasan, di akhir April ini, kami akan memanggil kembali semua OPD untuk menanyakan progresnya

Kalau perlu, yang ogah-ogahan bekerja dan tidak komperatif ganti dengan yang lain. Masih banyak di Balikpapan ini daripada pembangunan macet gara-gara orang yang tidak komperatif sementara anggaran telah disiapkan, Pungkasnya.(fadli)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website