Aldy Terbaring di Rumah Sakit, Butuh Uluran Tangan

Minggu, 15 April 2018

BALIKPAPAN-Betapa pilu derita yang dirasakan seorang anak bernama Aldy (16). Disaat kawan-kawan seusianya bersekolah, dirinya harus bertarung melawan sakitnya. Awalnya, ia jatuh saat bermain bola kemudian dibagian lutut aldy terdapat benjolan kecil. Tetapi semakin lama benjolan tersebut kemudian membesar.

Saat ini kondisi Aldy sangat memprihatinkan karena hanya bisa terbaring di tempat tidur dengan menahan sakit di bagian lutut  yang membesar dirasakannya.
Foto: Aldy terbaring sakit (dok/jb)
Ketua BaTMen (Balikpapan tolong menolong) Ayu Wulandari mengatakan, untuk sehari-harinya Aldy di rawat oleh sang ibu yang usianya pun sudah tidak muda lagi. Biaya kehidupan sehari-hari mengharapkan dari sang kakak yang saat ini berdomisili di Berau, karena ayah sudah meninggal sejak usia Aldy masih kecil.

“Saat ini untuk pengobatan Aldy ditanggung oleh BPJS oleh PBI (penerima bantuan iuran) Karena mereka tergolong gakin, saat ini Aldy di rawat di RS. Kanujoso Djatiwibowo”, Ungkap Ayu.

Ayu mengharapkan, sedikit rejeki dari kawan-kawan untuk membantu meringankan beban ibunya dan Aldy dalam perawatanya. Agar selama pengobatan Aldy bisa lebih ringan karena  beban ekonomi keluarga.

Adapun donasi dibuka melalui, No.Rek.Mandiri 9000038524303 An.Ayu Wulandari Cp. 081254099968. Berbahagialah Kita masih diberikan kesempatan untuk membahagiakan orang lain. Tidak perlu banyak, sedikit bila Kita tanggung bersama akan menjadi ringan.(*/red)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website