Eni Miliki Cadangan Gas Terbesar di Kaltim

Minggu, 22 April 2018
TOMOHON (MANADO)-Kepala Divisi Formal SKK Migas Didik Sasono Setiadi mengatakan, Eni Muara Bakau salah satu anggota kontraktor Migas memiliki potensi cadangan gas terbesar di Kalimantan Timur. Hal itu disampaikan dalam rangkaian kegiatan Temu Media dan Forum Kehumasan digagas SKK Migas-KKKS Kalimantan-Sulawesi di Manado Rabu, (18/4/2018) lalu.
Foto: Didik Sasono Setiadi (kiri) (ay/jb)
Kegiatan itu, sejumlah anggota SKK Migas ikut andil dalam kegiatan tersebut, termasuk Eni Muara Bakau. 

Didik Sasono Setiadi mengharapkan, Eni Muara Bakau dapat melaksanakan kegiatannya dengan lancar. Sebagai lokomotif gerakan ekonomi bagi daerah, termasuk dalam kegiatan hulu dapat menjalin kerjasama yang baik dengan staekholder di daerah.

“Mengenai angka pasti penguasaan gas dikelolah Eni, kami tidak membawa datanya. Yang jelas Eni Muara Bakau salah satu kontraktor SKK Migas memiliki cadangan gas terbesar di Kaltim,” ungkapnya.

Didik menaruh harapan, agar kedepan Eni dapat melaksanakan kegiatan hulunya, berjalan lancar. Sebagai penggerak ekonomi khususnya di daerah, sehingga potensi SDA (sumber daya alam) dimiliki dapat dimanfaatkan dengan maksimal.(ay)      

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website