Family Day, Reuni SMP PGRI I Balikpapan, Meriah.

Minggu, 15 April 2018

BALIKPAPAN-Rupanya acara reunian benar benar cara jitu untuk dijadikan sebagai ajang silaturahmi pagi para alumni. Seperti yang dilaksanakan Alumni SMP PGRI I Balikpapan yakni dengan menggelar "Family Day dan Reuni Alumni SMP PGRI I Balikpapan Tahun 2018 Minggu (15/4/2018) di Cafe Kilang Mandiri Jalan Jend. Sudirman Balikpapan.

Acara yang dihadiri ratusan alumni dari seluruh angkatan, Guru Soekiranto dan mantan Kepala SMP PGRI I Balikpapan Ach Jahri berlangsung khidmah dan meriah.
Foto: Alumni SMP PGRI I Balikpapan (dok/jb)
Dalam sambutannya Ketua Panitia Pahliansyah, M.Pd mengatakan, reuni dari angkatan pertama 1981 sampai angkatan yang bisa dihubungi. Maksud dan tujuan adalah, reuni merupakan ajang silaturahmi bagi alumni dan guru yang masih ada. Dan mensyukuri bahwa walaupun lulusan SMP Swasta bisa berkiprah diberbagai bidang.

Harapannya agar dengan adanya acara ini, silaturahmi tetap berjalan dimanapun berada dan sampai kapanpun. "Kami berharap silaturahmi dimanapun dan sampai kapanpun akan terus berjalan, "harap Pahliansyah.

Masih menurut Pahliansyah yang juga selaku penggagas alumni 1981. Selain angkatan 1981 panitia juga dibantu oleh adik-adik angkatan, biar kelihatan lebih akrab dan bersinerji.

Ditempat yang sama Suprapti, Suharini dan Nani Marlinda dan alumni angkatan 1984 juga berharap agar silaturahmi ini dapat berjalan berkelanjutan, tidak hanya sampai disini.

"Semoga ajang ini dapat mempererat tali silaturahmi yang berkelanjutan. Untuk memupuk rasa persaudaraan dan persaudaraan yang hakiki, "ujar Suprati yang diamini rekan-rekan lainnya.(***)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website