KPU Balikpapan, Gelar Seni Budaya

Sabtu, 21 April 2018
BALIKPAPAN-Untuk menyongsong setahun pemilu 2019, KPU (komisi pemilihan umum) Balikpapan mengadakan pagelaran seni budaya, di Lapangan Merdeka, Sabtu (21/4/2018). Pagelaran budaya itu akan menampilkan nomor dan lambang pertai peserta pemilu 2019. Demikian disampaikan Komisioner KPU Balikpapan Endang Susilowaty, usai rapat pleno penetapan DPT (daftar pemilih tetap), Menara Bahterah Kamis (19/4/2018) malam.
Foto: Endang Susilowaty Komisioner KPU Bpp (ay/jb)
"D
ilanjutkan Minggu, (22/4/2018) di kantor KPU Balikpapan, jalan santai bersama juga diikuti partai-parta peserta pemilu dan masyarakat secara umum, akan di mulai jam 07.00- 12.00 (wita).” Ungkap Endang.

Ia menambahkan,  kegiatan tersebut merupakan agenda KPU pusat maupun daerah, dan sifatnya bukan hura-hura. Meski acara nanti dikemas secantik mungkin dengan memahami pentingnya memilih. Serta memperkenalkan cara-cara memilih atau pada saat pencoblosan yang benar. 

Keterlibatan masyarakat Balikpapan dalam acara tersebut sangat diharapkan. Untuk menghindari pengaruh adanya many politic dan Remaja yang tidak memperdulikan pemilihan sehingga ini menjadi program yang serius berkaca pada saat pemilihan sebelumnya.

Acara tersebut, juga dihadiri artis-artis, hiburan daerah dan lain-lain. Sehingga masyarakat Balikpapan selain medapatkan materi-materi KPU dan dapar hiburan bagi keluarganya. Yukk...masyarakat Balikpapan ramaikan acara tersebu, Pungkas Endang.(fadli)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website