Pantai Segara Sari, Masih Idola

Minggu, 15 April 2018
BALIKPAPAN-Menikmati suasana dengan kenyamanan akan keindahan Kota minyak Balikpapan belum lengkap jika tdk menikmati wisata pantainya, selalu dipadati pengunjung baik dri luar maupun dalam Kota Balikpapan sendiri.

Pantai Segara Sari, terletak di Balikpapan Timur atau dengan biasa disebut Pantai Manggar sudah menjadi tempat wisata andalan . Seperti, disampaikan para pengunjung dari daerah Samarinda  Bapak Iwan (47).
Foto: Pantai Segara Sari tampak parkiran luas (dok/jb)
Iwan mengatakan, pantai segara sari betul-betul sudah berubah tidak seperti dulu, keadaannya morat-marit. Sekarang sudah baik yang mana telah disiapkan tempat bermain anak-anak, area terjun payung dan kebersihannya pun terjaga dengan baik .

“Para pedagang juga dituntut untuk menjaga kebersihan dan lebih utama lokasi pantai Segara Sari sangat layak untuk dinikmati pada saat liburan,” Ungkapnya.

Pantai Segara Sari sering dipadati pengunjung saat akhir pekan, Sabtu dan Minggu. Beberapa komunitas anak muda sudah pasti memilih lokasi pinggir pantai. Disamping murah  dan terjangkau. Didukung lokasi parkir yang luas serta keamanan lokasi pantai, disiapkan oleh pengelolah dinaungi Dinas Pariwisata Balikpapan.(ron)                 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website