PLN Area Balikpapan Target 20 Ribu Pelanggan 2018

Rabu, 11 April 2018
BALIKPAPAN- Ahmad Syauqi Manager Area PLN Kota Balikpapan ditahun 2018 menargetkan 20 ribu pelanggan dapat terpasang untuk area Balikpapan. Pelanggan PLN untuk sub Balikpapan saat ini mencapai 350 ribu pelanggan. Target itu diharapkan dapat tercapai ditahun 2018, demikian dikatakan usai konfrensi pers di Bahana Surya Hotel, belum lama ini.
Foto: Ahamd Syauqi Manager Area PLN Balikpapan (ay/jb)

Menurutnya, pencapaian target itu dapat dilakukan seiring dengan peningkatan pelayanan terus dilakukan pihak PLN. Adapun adanya pemadaman merupakan suatu hal yang dapat dimaklumi dikarenakan perlunya perawatan engine yang selama ini terus bekerja 24 jam.

“Adapun kejadian pemadaman pada lampu, Kamis (5/4/2018) pukul. 09.00 wita di Sistem Mahakam itu, kami akan melakukan peningkatan inspeksi agar engine kita dapat terkontrol lebih maksimal lagi,” Ungkapnya.

Kembali masalah target untuk area Balikpapan sekarang ini sudah tercapai 7.000 pelanggan meliputi sub sistem Balikpapan yakni, Balikpapan, PPU, Gorogot dan Sebagian Samboja. Peningkatan pelanggan itu dilakukan disesuaikan dengan kemampuan daya PLN diberikan ke pelanggan hingga 390 MW saat memasuki beban puncak, dan saat ini surplus hingga 200 MW.(ay)      

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website