Sempurnanya Lapangan Bola, SDN 035 Penajam

Selasa, 17 April 2018
PENAJAM-Ketidaksabaran murid sekolah SD Negeri 035 Penajam Paser Utara (PPU), untuk bermain bola, terlihat saat usainya pengerjaan Lapangan Bola dibuatnya. Lapangan bola itu juga dibantu perusahaan Balikpapan Forest Industries. 

Perusahaan itu membantu SDN 035 dengan memberikan sepasang tiang gawang agar lapangan mereka segera digunakan, pemberian langsung oleh Kabag. Humas Perusahaan Rusdiansyah dan Stafnya Badaruddin, Senin (16/4/2018).
Foto bersama staf BFI dengan Kepsek SDN 035 Penajam (eds/jb)
Pemberian bantuan tiang gawang itu diterima Kepala Sekolah SD Negeri 035 Tri Sunarsih. Ia mengatakan, bantuan tersebut merupakan suatu hal berharga untuk kemajuan murid SD Negeri 035, untuk meningkatkan prestasinya dalam olahraga bola.       

"Terima kasih, kami ucapkan untuk PT. BFI sudah membantu memberikan sepasang gawang ini. Anak-anak kami yang selama ini bermain sepakbola dengan kondisi lapangan seadanya. Kini, sudah mendapatkan kelengkapan berupa sepasang gawang ini," ujar Tri Sunarsih.

"Mudahan sumbangan sepasang gawang ini bisa menjadi kegiatan positif bagi mereka. Sehingga, mereka tidak membuang waktu luang dengan kegiatan yang tidak berguna," harap Ardiansyah.

"Semua ini berkat kerjasama Ketua Komite Sekolah Frandy Agus Irianto yang mengirim surat permohonan ke kami dan PT. BFI langsung merespon keinginan sekolah agar anak-anak bisa ikut Program Ekstrakurikuler,  yang digagas Sekolah setiap Selasa sore," jelas Badarudin Staf Humas PT. BFI.(eds)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website