SMP Negeri 7 Balikpapan, Siap Hadapi UNBK

Jumat,13 April 2018

BALIKPAPAN-Jelang Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) khususnya Sekolah Tingkat Menengah di Balikpapan  tinggal menghitung hari. Dipastikan semua sekolah tingkat SMP Negeri dan Swasta telah mempersiapkan diri untuk mengikuti UNBK 2018.
Foto: Alkhmad Kepsek SMP Negeri I Bpp (dok/jb)
Seperti kesiapan yang dilakukan SMP Negeri 7 mengupayakan sebelum UNBK dimulai, jauh hari sudah melakukan try out sebanyak 2 (dua) kali dan dilanjutkan dengan pra UN (ujian nasional).

Kepala SMP Negeri 7 Balikpapan Alkhmad ditemui di ruang kerjanya mengatakan, pada dasarnya untuk menghadapi UNBK jauh hari sudah disiapkan. Mulai melaksanakan try out dan pra UN sampai ke pembekalan. 

Adapun peserta didik SMP Negeri 7 akan mengikuti UNBK sebanyak 382 siswa. Termasuk siswa telah dilakukan siraman rohani yang sengaja didatangkan penceramh dari Masjid  Istiqomah isi ceramah terkait motivasi bagi anak menghadapi UNBK.

"Kami berharap kepada siswa-siswi yang akan mengikuti Ujian diharapkan menjaga kondisi kesehatan sehingga pada saat dimulai UNBK dalam fisik yang prima.Begitu pula hasil nilai ujiannya dapat meraih nilai terbaik dan lulus 100 persen," tandas Akhmad.(ton/*)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website