Warga Loa Janan, Nikmati Hiburan ala Paslon Nomor 4

Selasa, 24 April 2018

LOA JANAN-Di kampung yang mayoritas warga Banjar (Banjarmasin-Kalsel) di Bakungan, Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara, Irjen Pol (Purn) Safaruddin, mendapat sambutan ribuan warga, Minggu (22/4/2018) malam.

Meski tidak begitu fasih berbahasa daerah Banjar, tapi Safaruddin mengaku memahami kekocakan yang dilontarkan bintang tamu Jhon Tralala yang dihadirkan panitia. Suasana begitu akrab dan kadang Safaruddin terlihat tergelak ketika seniman Madihin dari Kanada (Kandangan Dalam) itu melontarkan guyonan yang mengocok perut.
Foto: Safaruddin (dok/jb)
Ribuan warga yang hadir memadati halaman Pasar Baru rela berdesakan, selain ingin menikmati kehadiran Jhon Tralala, juga untuk mendapatkan pengobatan gratis Rusmadi-Safaruddin di lokasi acara itu. 

Selain hiburan rakyat, warga desa Bakungan juga disuguhkan dengan penampilan para penyanyi waria yang membuat suasana hiburan pesta rakyat semakin meriah.

Begitu antusiasnya warga dengan acara yang digelar barisan relawan Rusmadi-Safaruddin, membuat panitia Isnaini-Heirendra merasa puas. Warga di daerah itu, membutuhkan kehadiran pemimpin baru untuk Kaltim.

Sebelum beranjak pulang ke Samarinda, Safaruddin mendapat kehormatan naik ke panggung untuk memperkenalkan diri dengan warga desa Bakungan. Safaruddin memperkenalkan dirinya sebagai Cawagub yang berpasangan dengan Rusmadi Wongso, Cagub.

Acara ditutup dengan nyanyi bersama dan lelang kue untuk disumbangkan buat pembangunan Mesjid Baburahmah.(#4TimMedia)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website