Astra Agro, Ajak Awak Media Buka Puasa Bersama

Kamis, 24 Mei 2018
BALIKPAPAN-Sudah menjadi agenda tahunan Astra Agro melaksanakan buka puasa bersama para awak media se-Balikpapan. Kegiatan buka puasa dihadiri berbagai organisasi dan media cetak, elektronik dan media siber (online) di Aston Hotel Balikpapan, Kamis (24/5/2018).

Turut hadir dalam kegiatan buka puasa diantaranya staf Astra Agro Kalimantan Timur (Kaltim) dan Site Plantation, wilayah operasi di Kaltim. Buka puasa bersama ini juga dijadikan sebagai ajang silaturrahim antara managemen Astra Agro Kalimantan Timur bersama awak media di Kaltim.
Foto: Arie Setiawan Manager Site Waru Plantation (yani/jb)
Manager Site Waru Kaltim Plantation Arie Setiawan mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dapat dijadikan sebagai ajang silatturahim dan mempererat hubungan Astra Agro bersama media di Kaltim. Dukungan media menjadi penting dalam keberlangsungan usaha perkebunan sawit di Kaltim.

Menurutnya, media sebagai sarana informasi bagi masyarakat sangat penting dalam menyampaikan informasi berkaitan dengan usaha perkebunan sawit di Kaltim. Khususnya, wilayah operasi Astra Agro.

“Site Waru Kaltim Plantation, kini memiliki 6.000 Ha area perkebunan sawit di wilayah Penajam Paser Utara. Luas lahan tersebut kini dalam tahap replanting, dan akan diusahakan dapat selesai tahun ini. Yang kini sisa 700 Ha, akan akan digarap,” ungkap Arie Setiawan.

“Kami juga memiliki pabrik yang bisa melakukan produksi 60.000 ton perjam. Selain pabrik, kami juga memiliki pelabuhan sendiri, untuk proses bongkar muat,” jelasnya.

Ketua PWI Balikpapan Sumarsono mewakili para awak media menyampaikan, hubungan baik antara wartawan dan Astra Agro perlu mendapatkan dukungan demi terciptanya kegiatan usaha perkebunan di Kaltim berjalan dengan baik.

Ia menambahkan, dukungan para media sangat mempengaruhi kegiatan perkebunan sawit di Kaltim. Astra Agro sebelumnya, telah menjalin hubungan baik tersebut.      
Penulis/ Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website