Bersama Safaruddin, Menabur Berkah di Bulan Ramadan

Rabu, 23 Mei 2018
TENGGARONG- Inilah kegiatan pasangan calon nomor 4, Rusmadi Wongso – Irjen Pol (Purn) Safaruddin di bulan Ramadhan, Selasa (22/5/2018). Kalau Rusmadi sholat Isya dan Tarawih berjamaah bersama di Masjid Al Muttaqin Tenggarong, sementara Cawagub Safaruddin menemui warga Manggar Balikpapan Timur.

Di Manggar Safaruddin didoakan warga bernama Ambo Ajeng agar terpilih dalam Pilgub yang berlangsung 27 Juni 2018. Ia merasa yakin Rusmadi-Safaruddin menang, namun dia menitip aspirasi mengenai jalan masuk ke Manggar Baru sepanjang 3000 meter perlu secepatnya diaspal. Sementara usulanya sudah disampaikan ke DPRD namun hingga kini belum terealisasi.
Foto: Safaruddin (dok/jb)
"Kami mohon semoga Bapak nanti direstui menjabat sebagai wakil Gubernur Kaltim. Jalan Manggar Baru segera diperbaiki," harap Ambo Ajeng.

Safaruddin bersama tim pemenangan menggelar pengobatan gratis buat warga. Sedangkan pertemuan di rumah tokoh masyarakat, Hasiyanto.

Safaruddin mengingatkan warga Manggar agar tekun dan kerja keras bertani maupun beternak. Daerah itu bisa menjadi sentra hasil perkebunan sayur mayur dan ternak sapi yang dibutuhkan masyarakat. Pemerinthahan Rusmadi-Safaruddin akan memperhatikan kebutuhan warga berkebun maupun beternak.

Sedangkan Calon Gubernur Kaltim nomor urut 4, Rusmadi melaksanakan sholat Isya dan Tarawih berjamaah bersama di Masjid Al Muttaqin Tenggarong, Selasa (22/5/2018) malam.
Rusmadi pada kesempatan ini menegaskan keinginannya untuk menjalin silaturahmi lebih banyak dengan masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara. 

"Banyak silaturahmi itu banyak rezeki dan membuat kita sehat. Maka itu saya datang kesini untuk silaturahmi. Dan saya merasa bahagia dan bangga bisa hadir disini," kata Rusmadi
ketika bercengkrama. 

Usai sholat tarawih, Rusmadi lalu dialog dengan masyarakat untuk mengetahui persoalan yang dihadapi dan menyerap aspirasi. 
"Jujur saja, banyak sekali persoalan-persoalan dihadapi masyarakat. Ini yang membuat saya terdorong maju di Pemilihan Gubernur Kaltim untuk membantu masyarakat," kata Rusmadi. 
Rusmadi bercerita dirinya merelakan karir Pegawai Negeri Sipil (PNS) di puncaknya jabatan sebagai Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Kaltim. Dia ikhlas mengundurkan diri dari jabatannya agar bisa mengabdi untuk pembangunan Kaltim. 

"Banyak sekali pembangunan Kaltim yang sudah dicapai ketika Gubernur Awang Faroek menjabat bersama saya selama 10 tahun. Seperti pembangunan bandara Balikpapan dan pelabuhan Kariangau. Inilah yang saya ingin lanjutkan pembangunan Kaltim di desa-desa ke depan," ujar Rusmadi. 

Rusmadi mengakui masyarakat petani yang menanam karet dan sawit masih sulit sejahtera karena harga hasil panen yang tak menentu. Sehingga, ini menjadi pekerjaannya untuk diatasi ketika dirinya menjadi Gubernur Kaltim. 

"Maka itu, Pilkada sangat penting dan tujuannya tak hanya sukses. Tapi harus bisa melahirkan kepemimpinan yang amanah dan berharap Kaltim sesuai harapan," katanya.
Rilis: #4TimMedia
Editor: Redaksi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website