BPHBI Mengadakan Pawai Ramadan dan Doa Bersama Korban Pengeboman Mako Brimob

Selasa, 15 Mei 2018
BALIKPAPAN- Menjelang Ramadan 1439 H, Badan Pelaksana Hari Besar Islam (BPHBI) Balikpapan, bekerja sama dengan Lembaga Dakwah Islamiyah/ Ormas Islam serta intansi terkait. Didukung penuh Pemerintah Kota Balikpapan Untuk melaksanakan Pawai Ramadan.

Pawai Ramadan dimulai dari Balikpapan Permai berjalan kaki sampai kantor Walikota dengan iringan pembacaan salawat dan rasa gembira dari peserta pawai, Minggu (15/5/2018).
Foto: Rahmad Masud (fadli/jb)
Selain melaksanakan pawai Ramadan,  peserta pawai juga melakukan doa bersama korban dengan bom di Mako Brimob. Dan tanda tangan petisi menolak dan tidak takut teroris. Pembacaan doa dipimpin oleh Plt. Walikota Balikpapan Rahmad Masud.

Plt. Walikota Balikpapan Rahmad Masud mengajak masyarakat Balikpapan, menyambut bulan suci ramadan dengan penuh kejujuran dan suka cita. 

"Marilah kita menyambung kedatangan bulan ramadan, yang penuh berkah. Tentunya, dengan keyakinan untuk lebih mendekatkan diri dan meningkatkan kader keimanan dan ketaqwaan kita pada Allah SWT,” ungkapnya

Ia juga menyampaikan, "MARHABAN YA RAMADAN" selamat menjalankan ibadah puasa ramadan1439 H, bagi masyarakat Balikpapan. Dengan menitipkan pesan, senantiasa menjaga suasana kondusif kota Balikpapan.
 
Dengan momentum bulan ramadan, senantiasa meningkatkan amalan-amalan ibadah kita dan tetap menjaga kota yang kita cintai ini terhindar dari segala sesuatu hal yang tidak kita inginkan. 

Usai acara, Rahmad Masud dan peserta BPHBI mengadakan doa bersama untuk korban Bom di Mako Brimob dan mentandatangani petisi, kami tidak takut teroris.
Penulis: Fadli
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website