Dihari ke-3 Pemkot Balikpapan Safari Ramadan di Masjid Att- Thoyyibah

Minggu, 27 Mei 2018
BALIKPAPAN-Hari ke-tiga Safari Ramadan Pemkot Balikpapan di Masjid Att-Thoyyibah dapat dijadikan ajang silaturahmi bagi aparat pemerintahan dengan masyarakat Balikpapan. program safari Ramadan merupakan agenda tahunan pemkot Balikpapan.  

Meski keberadaan Masjid Att Thoyyibah berada di wilayah pegunungan, Balikpapan Kota. Namun, tidak mengurangi semangat rombongan OPD (organisasi perangkat daerah) pemkot Balikpapan dalam melaksanakan safari Ramadan, Jumat (25/5/2018).
Foto: Plt. Walikota Balikpapan Rahmad Masud (fadli/jb)
Ketua Masjid Att Thoyyibah Ali Musthofa mengatakan, pihaknya mengucapkan rasa terima kasih kepada pemkot Balikpapan, telah menjadikan Masjid Att Thoyyibah sebagai salah satu bagian dari Safari Ramadan. 

“Masjid Att Thoyyibah dibangun 1974, bangunan terbuat dari papan kecil berukuran 4x6 namanya sebelumnya masih Musholla. Dengan perkembangan penduduk dan berjalannya waktu, Musholla itu menjadi ukuran 8x6 ditahun 1987 Musholla ini, menjadi masjid,ungkap Ali Mustofa

Senada disampaikan Plt. Walikota Balikpapan Rahmad Masud, ucapan terima kasih kepada pengurus Masjid Att Thoyyibah. Agenda safari Ramadan ini, senantiasa dijadikan peningkatan ibadah-ibadah, khususnya, secara pribadi.
 
Bulan Ramadan bukan berpuasa menahan haus dan lapar saja, tapi menjaga semua anggota badan kita dari hal yang negatif. Mudahan bukan cuma di bulan Ramdan saja. Tapi berlanjut di bulan-bulan selanjutnya, ungkapnya.

"Kami ingin menyampaikan, hasil sidak ke-pasar-pasar tradisional, Alhamdulillah kondisi harga masih dibatas normal. Walaupun ada beberapa harga-harga yang memang mengalami kenaikan.  Dan tentunya, akan disampaikan ke-distributor untuk tetap menjaga stok harga sembako.  Akan dipergunakan masyarakat dalam bulam Ramadan ini, harap Rahmad Masud.

Dalam acara safari Ramadan selain, Plt. Walikota Balikpapan juga dihadiri Muspida, Kapolres, Danlanud, Danlanal, Dandim dan staf pemerintah kota Balikpapan. termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Pemerintah kota Balikpapan juga memberikan bantuan kepada Pengurus Masjid Att Thoyyibah, sebesar Rp.35 juta dan Al Qur'an 10 buah serta satu unit air coller.
Penulis: Fadli
Editor: A. Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website