DPRD, Percepat Pengesahan Raperda Perusda

Selasa, 22 Mei 2018
BALIKPAPAN-Ketua DPRD Balikpapan Abdollah mengatakan, DPRD Balikpapan akan mempercepat pengesahan raperda (rancangan peraturan daerah) tentang Perusda (perusahaan daerah). Mengingat raperda Perusda dinilai penting demi kelangsungan badan usaha milik daerah Balikpapan.

Menurut Abdollah, raperda Perusda saat ini dalam tahapan pembahasan. Dan dalam waktu dekat akan dilakukan tahapan sosialisasi dengan melibatkan tokoh masyarakat dan berbagai elemen masyarakat Balikpapan. Demi kelancaran dan maksimalnya dalam penerapan raperda nantiya.

“Sebenarnya, bulan depan kita sudah bias bahas atau sahkan. Paling tidak Perusda memiliki kepastian dalam menjalankan usahanya. Dapat meningkatkan PAD Kota Balikpapan,” ungkapnya.

“Rancangan perda itu juga akan menguatkan posisi perusda sebagai perusahaan daerah yang akan menjalankan usaha sebagaimana usaha lainnya. Tidak hanya menjalankan satu usaha saja, dengan berbagai usaha akan dijalankan perusda dapat bersaing dengan perusahaan lainya,” pungkas Abdollah Ketua DPRD Balikpapan.
Penulis/ Editor: A. Yani   

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website