Hari Pertama Puasa, Bandara SAMS Berbagi Takjil

Jumat, 18 Mei 2018
BALIKPAPAN–Hari pertama puasa Ramadan 1439 H, Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada para pengguna jasa Bandara.

General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan Handy Heryuditiawan menyampaikan, mulai hari pertama puasa yang jatuh pada 17 Mei 2018, pihaknya membagikan sebanyak 500 paket takjil kepada penumpang.
Foto: Pembagian takjil di Bandara SAMS Balikpapan (dok/jb)

"Kegiatan ini merupakan salah satu  bentuk layanan kami kepada Penumpang selama bulan Ramadan dan sebagi bentuk kepedulian, bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujarnya.

Pembagian takjil gratis akan dilakukan setiap hari selama Ramadan, mulai pukul 17.30 waktu setempat, berlokasi di dua titik yakni, di sekitar Gate 3 dan Gate 7 ruang tunggu keberangkatan Bandara SAMS Balikpapan.

Untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pengguna jasa, selama bulan Ramadan, waktu berbuka puasa ditandai dengan pemukulan bedug di area terminal keberangkatan oleh petugas Bandara. Pemukulan bedug tersebutm, menambah rasa ceria dan kemeriahan saat berbuka puasa di Bandara.
Foto: Pembagian Takjil ke Penumpang Bandara SAMS Balikpapan (dok/jb)
“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini penumpang dapat merasa nyaman dan senang  berada di Bandara saat berbuka puasa,” tandas Handy.
Penulis/ Rilis: Humas SAMS Sepinggan Balikpapan
Editor: Redaksi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website