Program Seminggu Bersama Qur'an

Rabu, 23 Mei 2018
BALIKPAPAN-Bulan suci ramadan adalah bulan yang penuh ampunan, bulan banyak sekali makna dan amalan-amalan didalamnya. Salah satunya dengan membaca Al Qur'an  apalagi sampai menghafalnya, karena ramadan termasuk bulan Qur'an.
Foto: Ismail Yahya (fadli/jb)
Untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Ashabul Badar bekerja sama dengan Yayasan Al-Maarij Telkom Balikpapan mengadakan kegiatan "Seminggu Bersama Qur'an (SBQ)". di Komplek Telkom, MT. Haryono-Balikpapan.

Penanggung Jawab Kegiatan Ismail Yahya mengatakan, acara ini bertujuan lebih cinta kepada Al-Qur'an. Selain membaca, kegiatan ini juga sebagai tempat untuk menghafal Al Qur'an. Dengan target 5 (lima) Juz dan akan di karantinakan selama seminggu.

"Acara ini sangat penting untuk masyarakat apalagi pemuda atau pelajar untuk meningkatkan rasa religius dan untuk mencegah kegiatan yang negative. Khususnya masa liburan sekolah pasca ujian. Sebenarnya, diluar ramadan atau diluar kegiatan ini, kami juga mengadakan SBQ, biasanya perhari satu Juzz. Karena bulan ramadan dibuat selama dua minggu 15 hari, ungkapnya.

Untuk informasi pendaftaran, dibuka dari tanggal 29 Mei sampai 5 Juni 2018. Biaya pendaftarannya Rp. 150.000,- dan SPP dan komsusi Rp. 750.000,-. akan dilatih serta diasuh oleh Ustadz dan Ustadzah dari Timur Tengah. Juga akan dibimbing oleh senior berpengalaman.

Untuk info lebih selanjutnya bisa datang di Kampus Asbabul Badar di Komplek Balikpapan Baru Blok D2 nomor 12A. Belakang Bank BNI Syariah Balikpapan Baru. Atau menghubungi Panitia 0852 5313 5560. Ramadan bulan Qur'an, harus diisi dengan kegiatan terkait Al Qur'an.
Penulis: fadli
Editor: Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website